PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 10 Juli 2016

Home > > Direktur Irigasi Pertanian Hadiri Panen Raya Di Kabupaten Madiun

Direktur Irigasi Pertanian Hadiri Panen Raya Di Kabupaten Madiun

Panen Raya di Kabupaten Madiun

SINAR NGAWI™ Madiun-Direktur Irigasi Pertanian, Tunggul Iman Panudju menghadiri panen raya dalam rangka Serapan Gabah Petani (Sergap) di areal persawahan Suroloyo Desa Wayut Kecamatan Jiwan dan di Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun. Ditegaskan,pihaknya bergerak cepat agar hasil panen tidak dibeli oleh pedagang lokal sehingga Bulog dapat menyerap Gabah sesuai dengan target yang ditentukan.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para petani kita yangg tidak mengenal waktu walaupun suasana masih lebaran masih tetap menjalankan aktifitasnya,” tambah dia.

Masih menurutnya, pihaknya juga telah mendistribusikan 3 buah Alsintan (Alat Mesin Pertanian) berupa Mesin Panen padi, dengan harapan tahun depan hasil panen padi lebih meningkat lagi.

Sementara dalam acara panen raya padi ini, juga hadir antara lain Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos., Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf M. Yusuf, Direktur Pupuk dan Pestisida Pertanian.

Serta Kadis Pertanian Kab. Madiun, Ka Sub Drive Bulog Kab. Madiun, Kapolsek Jiwan AKP Eko Sugeng. R.SH., Danramil Jiwan Kapten Inf Muhayatm Camat Jiwan Drs. Sugiarto, Kepala Desa Wayut Subroto, Kepala Gapoktan Ds. Wayut, Koordinator BP3K Jiwan dan Gapoktan Ds. Wayut. (Tim/Penrem081)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda