PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 04 Juli 2016

Home > > Setelah Pingsan Di Terminal Kertonegoro, Pemudik Ini Akhirnya Meninggal

Setelah Pingsan Di Terminal Kertonegoro, Pemudik Ini Akhirnya Meninggal

Diduga Alami Serangan Jantung, Pemudik Meninggal Di Terminal Kertonegoro

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pada puncak arus mudik lebaran 2016, Mochamad Arif Nur Yasin (31) warga Desa Pandansari, Kecamatan Ngantang, Malang, Jawa Timur tiba-tiba tak sadarkan diri di area Terminal Kertonegoro Ngawi. Oleh petugas terminal setempat, korban langsung dibawa ke RS At Tin. Namun sayang, meski sempat mendapat pertolongan, namun korban akhirnya meninggal dunia yang diduga akibat serangan jantung.

“Ya masnya itu (korban-red) baru duduk dan pesan teh setelah saya buatkan lantas dia minum tapi baru habis setengah gelas mendadak jatuh. Dan setahu saya dia sendirian ada diwarung ini tidak ada temanya,” kata Mutmainah.

Sesuai informasi yang didapat,kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, korban diketahui hendak pergi ke Jakarta menggunakan bus dari terminal Kertonegoro mendasar dari karcis yang telah dipesan.

Sementara, untuk tindak lanjut korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi yang mempunyai fasilitas kamar mayat maupun visum.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda