media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 31 Juli 2016

Home > > Tundukkan Tuan Rumah PSBI Blitar, Persinga Ngawi Rebut 3 Point

Tundukkan Tuan Rumah PSBI Blitar, Persinga Ngawi Rebut 3 Point

Laskar Ketonggo mulus Puncaki Klasemen Grup 5 ISC B 2016

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sukses tundukkan tuan rumah PSBI Blitar dengan skor tipis 2-1 pada Sabtu lalu (30/7), Persinga Ngawi mulus melaju kepuncak klasemen Grup 5 ISC B 2016. M Hasan, coach Persinga Ngawi menyebutkan, dengan berhasil menggondol 3 point, maka jumlah total menjadi 17 point dan dengan demikian mampu menggeser PSS Sleman, serta menjadikannya dalam posisi runer up.

“Dalam laga tandang lawan tim tuan rumah PSBI Blitar kita berhasil curi 3 point. Dengan demikian posisi Persinga berada dipuncak klasemen semoga keberhasilan ini terus dipertahan kan untuk bisa lolos di babak enambelas besar,” terang dia.

Tandasnya lagi, dari pengalaman tanding dua bulan sebelumnya yang harus berbagi 1-1 saat menjamu PSBI Blitar di Stadion Ketonggo Ngawi pada 21 Mei 2016 lalu, dengan merubah strategi sehingga penestrasi dari kedua sayap berhasil menusuk jantung pertahanan PSBI Blitar.

Pada laju pertandingan kali ini, sejak kick off babak pertama dimulai serangan kedua tim masih berjalan alot terbukti sampai menjelang turun minum.

Rupanya nasib mujur berpihak pada tim tamu dibawah sentuhan kaki Ali Usman menit ke-45 berhasil menjebol gawang PSBI Blitar yang dijaga ketat Mochamad Rizki Candra.
Tak urung dengan modal 1 gol dibabak pertama membuat Persinga Ngawi makin haus gol untuk terus menambah pundi-pundi point sesuai target yang dipasang.

Wasit Marzuki asal Tangerang baru saja bunyikan peluit tanfda babak ke dua mulai, pemain tengah Persinga Ngawi M.Fatkhur Rossi menyudahi serangan lawan di menit ke-46 dengan skor 0-2.

Sementara, PSBI Blitar tidak ingin kebakaran jenggot didepan publiknya sendiri tepat menit ke-63 jala gawang Persinga Ngawi yang dikawal Moch Pujiantoro bobol skor pun jadi 1-2 sampai akhir babak kedua.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda