PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 03 Agustus 2016

Home > > Diduga Nekat Curi TV, Siswa SMP Ini Mengaku Kecanduan Rokok

Diduga Nekat Curi TV, Siswa SMP Ini Mengaku Kecanduan Rokok

ABG ini diduga nekat curi TV karena ingin beli rokok

SINAR NGAWI™ Karangjati-Sebut saja HT (14), remaja tanggung yang baru kelas 8 disebuah SMP swasta wilayah Ngawi, harus berurusan dengan Polisi. ABG yang tercatat sebagai warga salah satu desa di Kecamatan Karangjati ini diduga melakukan pencurian satu unit pesawat TV 14 Inchi. Kepada petugas Polsek setempat, HT ngaku nekat mecuri lantaran ingin membeli rokok.


Karena HT masih dibawah umur, petugas hanya menerapkan sangsi wajib lapor setiap hari Kamis dalam sepekan sebagai bentuk pertanggungjawaban atas perbuatanya.

Kronologinya, sekitar pukul 23.00 WIB pada Selasa malam, (02/08), HT diduga hendak melakukan pencurian dengan memasuki rumah warga di Desa Jatipuro, Kecamatan Karangjati.

Namun aksainya keburu ketahuan saat siempunya rumah hendak buang air kecil melalui ruang dapurnya.

Namun dikejutkan dengan hadirnya orang tidak dikenal kontan saja dirinya teriak ada maling. Dalam waktu singkat warga sekitar pun langsung berdatangan dengan melakukan pengepungan.

Tak pelak HT dibuat ciut nyali dan menyerahkan diri kepada sang tuan rumah dengan alasan takut diamuk massa. Mendapat laporan warga beberapa petugas dari Polsek Karangjati datang di TKP guna mengamankan HT.


Pewarta: pr
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda