media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 19 Agustus 2016

Home > > Pawai Pembangunan, Masing-Masing Satker Sosialisasikan Program Kerja

Pawai Pembangunan, Masing-Masing Satker Sosialisasikan Program Kerja

Pawai pembangunan di Ngawi, Satker Sosialisakan program kerja

SINAR NGAWI™ Ngawi-Masih dalam rangka hari jadi Ngawi yang ke 658 sekaligus menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 71, digelar pawai pembangunan dengan melibatkan semua satuan kerja (Satker) serta unsur lembaga pendidikan setingkat SD hingga SMA maupun umum. Abimanyu ketua panitia menjelaskan, kegiatan ini dikemas dalam rangka menyongsong tahun kunjungan wisata 2017.

“Apa yang menjadi tujuan Kabupaten Ngawi ini harus kita siapkan mulai sekarang terutama menuju Ngawi visit year 2017. Maka tidak salah jika pawai pembangunan tahun ini kita kemas lebih spetakuler,” ungkap dia.

Masih menurutnya, pawai pembangunan tentu dimanfaatkan secara plus untuk mensosialisasikan semua program masing-masing peserta.

Seperti terlihat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ngawi dengan sajian sepeda hias komplit dengan sosialisasi tentang sistem kependudukan terutama tentang pengurusan e-KTP dan KK.

Masih ditempat yang sama, Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengatakan, semua kegiatan Agustusan baik karnaval maupun pawai pembangunan di daerahnya sengaja dikemas semaksimal mungkin.

Orang nomor satu di Kabupaten Ngawi tersebut secara runtut menerangkan sesuai tema Pawai Pembangunan 2016 ini memang dipresentasikan dengan tokoh pewayangan.

“Dalam pewayangan itu ada berbagai tokoh namun mereka terutama di Pendowo tetap guyup rukun meski pihak Kurowo terus merecoki tetapi apa yang terjadi Pendowo makin kuat kerukunanya. Pemahaman inilah yang kita ambil menuju Ngawi spetakuler,” tegas Kanang sapaan akrab Bupati Ngawi.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda