PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 18 September 2016

Home > > Kembali Beroperasi, Petugas Gabungan Gerebek Kafe Karaoke Tak Berizin

Kembali Beroperasi, Petugas Gabungan Gerebek Kafe Karaoke Tak Berizin

Cafe Karaoke Di Ngrambe Ngawi Di Gerebek Polisi

SINAR NGAWI™ Ngrambe-Meski pada April lalu sempat disegel lantaran belum mengantongi perizinan sebagaimana mestinya, cafe karaoke yang kembali beraktifitas tepat berada di tengah pemukiman warga, masuk wilayah Desa Ngrambe, Kecamatan Ngrambe, kembali digerebek oleh petugas gabungan antara lain dari Satuan Pamong Praja (Satpol PP) bersama puluhan petugas dari Polres Ngawi.

“Kemarin (Jum’at malam, (16/09)-Red), memang kita lakukan operasi terhadap cafe karaoke itu karena warga masyarakat sekitar lokasi jelas menolak. Apalagi keberadaan tempat hiburan itu selama ini memang menyalahi prosedur perijinan,” terang Kompol Wahono Kabag Ops Polres Ngawi.

Tambahnya, hasil dari operasi dengan mengerahkan puluhan petugas dari dua lembaga Negara sekaligus itu setidaknya berhasil mendapati beberapa gadis yang diyakini sebagai pemandu lagu (PL).

Selain itu, petugas pun berhasil menemukan puluhan botol bekas minuman keras berbagai merek. Dan yang terjaring malam itu langsung didata untuk mengetahui usia yang bersangkutan.

“Kalau memang ditemukan usia PL dibawah umur maka akan kita proses lebih lanjut. Sedangkan masalah penutupan berupa penyegelan cafe karaoke itu sendiri masuk kewenangan Satpol PP,” tandasnya lagi.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda