PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 02 September 2016

Home > > Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Bawah Jembatan

Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Bawah Jembatan

Warga Ngawi dikejutkan dengan penemuan mayat di kolong Jembatan

SINAR NGAWI™ Kedunggalar-Warga Desa Pelanglor, Kecamatan Kedunggalar, dikejutkan penemuan mayat laki-laki dengan mengenakan kaos warna merah dan celana pendek warna hitam. Mayat tanpa identitas yang mengapung di sungai tepatnya di bawah jembatan masuk Jalan Raya Ngawi-Solo sebelah timur Monumen Suryo kali pertama ditemukan oleh Lasimin, warga sekitar yang hendak mencari pasir sungai.

“Tadinya mau ngambil pasir melewati jembatan itu dan ketika saya melihat kebawah tampak ada orang yang mengapung disungai,” terang dia.

Petugas Polsek Kedunggalar langsung tiba dilokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Hasilnya, mayat yang ditemukan warga belum diketahui identitasnya hanya saja disaku celananya ditemukan dua kunci rumah dan uang tunai Rp 25 ribu.

Kapolsek Kedunggalar Didik S menjelaskan, mayat Mr X berjenis kelamin laki-laki tersebut mempunyai ciri-ciri tinggi badan sekitar 160 centimeter, kulit sawo matang dan rambut lurus.

“Untuk identitas mayat itu masih kita selidiki demikian penyebabnya. Namun apabila ada warga masyarakat yang mengetahui identitas mayat itu sesuai cirri-cirinya segera menghubungi kita atau polisi terdekat,” terang AKP Didik S.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda