PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 27 September 2016

Home > > Petualangan Cinta Si Tukang Terop Berakhir Ditangan Polisi

Petualangan Cinta Si Tukang Terop Berakhir Ditangan Polisi

Pria tanggung asal Ngawi ini Hamili dua Gadis bawah umur

SINAR NGAWI™ Kasreman-Berakhir sudah petualangan cinta DS (20), laki laki yang kesehariannya bekerja sebagai tukang pasang terop warga Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman, Ngawi ini. Pasalnya, gadis bawah umur, sebut saja AS (17) serta DV (14), lapot Polisi lantaran keduannya mengaku hamil yang diduga hasil bujuk rayu DS. Kapolsek Padas AKP Munaji membenarkan adanya kasus asusila di wilayah hukumnya.

“Memang ada kasus yang diterima tentang asusila, hanya saja korbanya masing-masing masih dibawa umur maka langsung kami limpahkan berikut barang buktinya ke UPPA Polres Ngawi untuk ditangani lebih lanjut,” jelas AKP Munaji.

Saat diinterogasi petugas di UPPA Polres Ngawi, DS mengaku telah melakukan tindak asusila kepada AS sebanyak dua kali didalam kamar rumahnya sendiri.

Untuk kali pertama dengan AS dilakukan sekitar bulan Maret 2016 selang dua bulan kemudian pada Juni perilaku tak pantas DS ini diulangi lagi dilokasi yang sama.
Sidepan penyidik, DS beralasan apa yang dilakukan terhadap AS maupun DV karena unsur suka sama suka tanpa paksaan sedikitpun.

Bahkan dengan AS, si tukang terop tersebut mengaku pacaran selama 6 bulan. Terkait kasus ini pihak UPPA Polres Ngawi langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban maupun terduga pelaku.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda