PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 28 September 2016

Home > > Sungai Madiun Meluap, Lima Desa Di Kecamatan Kwadungan Terendam Banjir

Sungai Madiun Meluap, Lima Desa Di Kecamatan Kwadungan Terendam Banjir

Hujan semalaman, Lima desa di Kecamatan Kwadungan Ngawi terendam banjir

SINAR NGAWI™ Kwadungan-Akibat luapan sungai Madiun, wilayah Kecamatan Kwadungan Ngawi terendam banjir. Dari 14 desa di kecamatan setempat, yang paling terdampak banjir ada 5 desa yakni Waruk Kalong, Simo, Sumengko, Tirak, Purwosari dan Kendung. Selan merendam ruas jalan, banjir juga menggenai puluhan hektar areal persawahan tanaman padi yang telah berumur lebih dari 50 hari.

Sementara, Setiono Camat kwadungan belum bisa memastikan dampak kerugian materiil akibat banjir kali ini.

“Sampai sekarang kita masih mengolah data akibat banjir ini dan diharapkan secepatnya akan tahu jumlah luasanya berapa yang terendam,” jelas dia.

Terpisah, Eko Heru Tjahjono, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ngawi menerangkan belum ada laporan mengenai adanya korban jiwa.

“meski demikian, khususnya warga yang tinggal didekat bantaran sungai Madiun diharap selalu waspada banjir karena kondisi curah hujan sedang tak menentu,” terangnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda