PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 11 September 2016

Home > > Truk Pecah Ban, Belasan Buruh Tani Luka-Luka, Satu Tewas Ditempat

Truk Pecah Ban, Belasan Buruh Tani Luka-Luka, Satu Tewas Ditempat

Truk angkutan kacang tanah, terguling di Ngrambe Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngrambe-Gara-gara pecah ban, truk Mitsubishi Nopol AE 9748 M yang dikemudikan Edi Tri Nugroho (31) terguling dikilometer 31-32, masuk wuliyah Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, sekitar pukul 18.00 WIB. Dalam kecelakaan tunggal, truk yang selain mengangkut kacang tanah, juga mengangkut belasan buruh tani, mengakibatkan Suwito (55) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Sine meninggal dilokasi.

“Saya berada di warung itu mendadak terdengar ada suara ledakan setelah dilihat ternyata ada truk terguling dan penumpangnya terlempar semua,” terang Bagus Subandono salah satu saksi mata.

Sesuai kronologinya, truk Mitsubishi Nopol AE 9748 M yang dikemudikan Edi Tri Nugroho (31) tengah perjalanan pulang menuju Sine dari wilayah Magetan dengan mengangkut puluhan sak kacang tanah dan diatasnya ditumpangi lagi belasan orang buruh tani.

Sampai dilokasi kejadian mendadak ban belakang bagian kiri meletus seketika truk pun terguling menyebabkan belasan orang buruh tani yang ada diatas bak truk terlempar keluar.

Dari kejadian ini, Edi Tri Nugroho sopir truk asal Jalan Galunggung Blok J, Kelurahan Limo, Depok, langsung diamankan petugas dari Satlantas Polres Ngawi untuk dimintai keterangan.

Menurut AKP Miftahul Amin Kasatlantas Polres Ngawi pihaknya masih melakukan penyelidikan kecelakaan tunggal yang menewaskan satu orang penumpang ini dengan memeriksa saksi-saksi yang ada.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda