PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 21 Oktober 2016

Home > > Merumput Di Tepi Sungai, Kakek 65 Tahun Ditemukan Meninggal Tenggelam

Merumput Di Tepi Sungai, Kakek 65 Tahun Ditemukan Meninggal Tenggelam

Penyakit Kambuh saat merumput, Kakek renta asal Ngawi ditemukan mengambang di Sungai

SINAR NGAWI™ Kedunggalar-Diduga epilepsi kambuh saat merumput dipinggiran sungai, kakek 65 tahun, Pawiro Siman warga Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi , ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 14.00 WIB dengan kondisi terapung disungai desa setempat. Kapolsek Kedunggalar AKP Lilik Sulastri saat dokonfirmasi membenarkan akan kejadian ini diwilayah hukumnya.

“Korban menurut keterangan keluarga selama ini mengindap penyakit epilepsi dan hasil visum terhadap korban tidak ada tanda-tanda kekerasan sehingga siang tadi jenasah langsung dimakamkan pihak keluarganya,” terang dia.

Sesuai kronologi, kejadian berawal sekitar pukul 11.00 WIB, dimana korban pamit mencari rumput dipinggiran sungai.

Seperti biasanya Mbah Pawiro hanya perlu waktu sekitar satu jam untuk mencari rumput tapi siang ini tidak seperti biasanya.

Khawatir terjadi sesuatu kedua anaknya Danu dan Sukardi berusaha mencari bapaknya tersebut dengan mengarah ke lokasi sekitar sungai.

Mendadak kedua anaknya ini dikejutkan dengan jasad bapaknya yang mengapung ditengah sungai.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda