PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 11 November 2016

Home > > Kaget Istri Minta Cerai, Seorang Suami Nekat Terjun Ke Sungai

Kaget Istri Minta Cerai, Seorang Suami Nekat Terjun Ke Sungai

Inilah alasannya seorang suami asal Ngawi nekat terjun kesuangai

SINAR NGAWI™ Ngawi-Diduga gara-gara istri minta cerai, lelaki 36 tahun sebut saja Kumbang (bukan nama sebenarnya-Red), nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sungai. Beruntung nyawa pria bertubuh tambun ini berhasil diselamatkan warga sekitar. Menurut keterangan Kapolsek Padas AKP Munaji, peristiwa terjadi pada Kamis, (10/11) malam sekitar sekitar pukul 19.30 WIB.

“Nekatnya sang suami setelah kita telusuri ternyata berawal dari si-istri minta cerai Habis itu dia keluar rumah dan melakukan percobaan bunuh diri, beruntung ada warga dan petugas kita langsung meluncur ke lokasi kejadian,” terang AKP Munaji.

Tambahnya, meski rumah tangga pasutri ini sukses dari sisi ekonomi setelah merantau di daerah lain, namun rupanya kebahagian tersebut tidak dibarengi hadirnya buah hati meskipun telah lama berumah tangga.

Kemungkinan inilah yang membuat sang istri punya pandangan lain untuk menceraikan suaminya tersebut.

Pungkas AKP Munaji, pasca kejadian itu pihaknya langsung menenangkan pria ini dengan memberikan beberapa nasehat.

Dan setelahnya untuk menuntaskan masalah secara kekeluargaan, suami langsung dipertemukan dengan istrinya yang didampingi beberapa kerabat terdekatnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda