PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 26 November 2016

Home > > Mayat Pria Bertato Mengambang Di Sungai Madiun

Mayat Pria Bertato Mengambang Di Sungai Madiun

Bertato trimbal, mayat laki-laki tanpa identitas terseret arus sungai madiun

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sesosok mayat bertato menggegerkan warga Desa Ngawi Purba, Kecamatan Ngawi. Mayat laki-laki ini, menurut beberapa saksi mata mengambang terseret derasnya arus sungai Madiun. Dengan dibantu warga, petugas kepolisian serta tim evakuasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, membawa mayat tanpa identitas ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Sampai saat ini mayat Mr X itu masih ada di kamar mayat RSUD Ngawi. Tentunya kami mengharap apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera menghubungi kami,” jelas AKP Sukisman, Kapolsek Ngawi Kota.

Tambahnya, mayat ini diperkirakan berumur 35 tahun dengan ciri-ciri antara lain memakai jelana jeans warna biru. Selain itu terdapat tato di lengan kanan dengan motif Tribal, memakai gelang karet warna hitam bertuliskan power metal di tangan kirinya.

Sedangkan tangan kananya terdapat gelang karet warna hitam polos. Ditambah terdapat tato di kaki kanan bermotif batik dan jari kirinya bertato dengan tulisan ‘ABHU’.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda