PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 20 November 2016

Home > > Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek 63 Tahun Nekat Gantung Diri

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek 63 Tahun Nekat Gantung Diri

Penyakit tak kunjung sembuh, Kakek renta asal Ngawi nekat gantung diri

SINAR NGAWI™ Jogorogo-Diduga penyakit menahun tak kunjung sembuh, kakek 63 tahun warga salah satu desa di Kecamatan Jogorogo Ngawi nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono membenarkan kejadiannya ini di wilayah hukumnya, dan mendasar pemeriksaan tim medis Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban

“Malam itu juga jenasah langsung kami serahkan kembali ke pihak keluarganya karena memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan murni akibat gantung diri. Untuk penyebab atas aksi nekatnya itu memang dimungkinkan karena sakit yang dideritanya,” terang dia.

Mendasar kronologi, aksi nekat korban kali pertama diketahui oleh tetangga dekatnya. Saat itu sekitar pukul 22.00 WIB, korban berpamitan ingin mencari sesuatu dibelakang rumah.

Tetangga dekatnyapun mulai merasa khawatir, karena setelah sekian lama, korban tak muncul kembali. Iapun lantas menyusul kebelakang dan kaget bukan kepalang ia mendapati tubuh korban sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri dengan seutas kain di pohon sawo setinggi dua meter.

“Kemungkinan dia (Korban-Red) itu putus asa setelah penyakit hernianya kambuh apalagi setelah itu ada semacam benjolan di bagian tubuhnya dan harus di operasi makanya korban melakukan aksi nekat,” terangnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda