PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 18 November 2016

Home > > Ungkap Foto Tak Pantas Di Medsos Polisi Libatkan Tim IT Infokom

Ungkap Foto Tak Pantas Di Medsos Polisi Libatkan Tim IT Infokom

Sssst..ini loo..sebabnya foto vulgar yang diduga melibatkan siswi SMK di Ngawi ini Beredar

SINAR NGAWI™ Ngawi-Beredarnya foto tak sopan di medsos dalam sepekan terakhir yang konon diduga melibatkan siswi salah satu SMK di Ngawi kian membuat resah. Wakapolres Ngawi Kompol Suhono mengatakan lepas dari belum adany laporan dari pihak tertentu yang merasa dirugikan namun penyelidikan akan terus dilakukan atas kasus foto vulgar yang tidak sesuai moral di dunia pendidikan.

“Karena ini sudah booming mungkin bisa dilakukan dan tidak menutup akan memanggil pihak tertentu seperti orangtua. Tentunya langkah itu untuk mengungkap sampai tuntas karena anak-anak sekarang memang terindikasi sering kebablasan menggunakan medsos,” jelas dia.

Tambahnya, Langkah awal yang bisa dilakukan dengan melihat sejauh mana apakah foto tersebut sengaja diunggah oleh pribadinya si siswi yang dimaksudkan itu ataukah ada pihak lain yang mengedarkan foto vulgar ke medsos.

Untuk melakukan penyelidikan ujarnya lagi, kepolisian akan bekerjasama dengan pakar dan ahli IT untuk melihat riwayat, kapan diunggah dan siapa yang mengunggahnya.

“Mungkin nantinya akan kerjasama dengan Infokom yang ada di Dinas Perhubungan untuk melihat secara detail. Dan diharapkan kepada warga masyarakat jangan sampai mengedarkan lagi foto-foto itu,” pungkasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda