media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 03 Januari 2017

Home > > Bertempat Di Benteng Pendem Van Den Bosch, Bupati Ngawi Lantik Pejabat Baru

Bertempat Di Benteng Pendem Van Den Bosch, Bupati Ngawi Lantik Pejabat Baru

Di Benteng Pendem Van Den Bosch, Bupati Ngawi Lantik Pejabat Baru

SINAR NGAWI™ Ngawi-Bertempat di Benteng Pendem Van Den Bosch, Bupati Ngawi Budi Sulistyono, mulai pukul 06.00 WIB melantik sekaligus mengukuhkan 939 pejabat struktural dan 50 pejabat fungsional mulai eselon II,III dan IV mengikuti sumpah janji sebagai pucuk pimpinan sesuai kedinasan masing-masing pasca berlakunya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru.

“Sesuai struktur organisasi yang baru mereka semua harus kita lantik lagi baik mereka yang tetap, bergeser maupun promosi. Dan yang jelas mereka nantinya ada penekanan secara tertulis dari kita menuju Ngawi yang spetakuler dan unggul di bidangnya masing-masing,” terang Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi.

Tambahnya, sebelum OPD baru diberlakukan memang ada 14 dinas tetapi terhitung mulai 1 Januari 2017 ini untuk Kabupaten Ngawi ada 19 dinas.

Tetapi untuk staf ahli langsung dilakukan perampingan dari 4 orang staf ahli sesuai bidangnya masing-masing kini menyisakan 3 orang staf ahli.

Dapat disampaikan, dari ratusan pejabat struktural yang baru dilantik 21 orang diantaranya sebagai pejabat eselon II yang terbagi 19 orang sebagai kepala dinas dan 3 orang menduduki staf ahli bupati.

Sebelum OPD baru diberlakukan memang ada 14 dinas tetapi terhitung mulai 1 Januari 2017 ini untuk Kabupaten Ngawi ada 19 dinas. Tetapi untuk staf ahli langsung dilakukan perampingan dari 4 orang staf ahli sesuai bidangnya masing-masing kini menyisakan 3 orang staf ahli.

“Sebenarnya pelantikan ini dilakukan di penghujung tahun lalu sesuai injury time. Karena waktu itu baru proses persiapan maka pelantikanya dilakukan sebelum jam kerja di hari ini dan mereka harus segera mencari tahu apakah digeser apakah masih tetap,” punkasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda