PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 02 Januari 2017

Home > > Derita Luka Pukulan Linggis, Janda Paruh Baya Gagalkan Aksi Pencurian

Derita Luka Pukulan Linggis, Janda Paruh Baya Gagalkan Aksi Pencurian

Derita Luka Pukulan Linggis, Janda Paruh Baya Gagalkan Aksi Pencurian

SINAR NGAWI™ Paron-Napaknya pelaku kejahatan makin nekad. Sebut saja Partinah (50) janda paruh baya asal Dusun Mojosari, RT 03/RW 06, Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Ngawi harus menderita luka bengkak dikepala akibat dipukul linggis oleh maling yang kepergok saat menyatroni rumahnya. Tak ada barang yang hilang, namun akibat peristiwa ini korban sempat dilarikan ke UGD Puskesmas setempat.

“Sampai sekarang saya tidak bisa tidur perasaaan takut ada maling lagi. Memang saat itu kepala saya dipukul dengan linggis sampai luka setelah saya melawan,” terang dia.

Masih menurutnya, pada malam kejadian dirinya memberi pakan kambing dikandang belakang rumahnya setelah itu dilanjutkan sholat isyak.

Usai sholat korban duduk dikursi rumah depan kebetulan seorang diri mengingat suaminya sudah meninggal dan anaknya bekerja di Kota Solo. Saat itulah kejadian tragis dimulai, mendadak korban melihat si pelaku mengacak-acak isi kamarnya.

Karena aksi pelaku diketahui si pemilik rumah kontan saja pelaku yang terindikasi masih usia belasan tahun ini langsung mengayunkan linggis melayang tepat dibagian kepala korban hingga tiga kali.

Meski demikian korban masih sempat melakukan perlawanan hingga pelaku lari ke luar rumah tanpa ada barang yang dibawa. Menurut korban, rumahnya memang sering disatroni maling beberapa kali sasaranya uang tunai dan barang-barang berharga lainya.

Terpisah, Kapolsek Paron AKP I Wayan Murtika menjelaskan, pihaknya usai menerima laporan dari korban langsung mengerahkan petugas untuk melakukan olah TKP.

“Memang kemarin ada laporan dan langsung ditindaklanjuti,” pungkas AKP I Wayan Murtika.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda