PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 05 Januari 2017

Home > > Pria Paruh Baya Meninggal Tertimpa Batang Ranting Pohon Mahoni

Pria Paruh Baya Meninggal Tertimpa Batang Ranting Pohon Mahoni

Warga Sine meninggal tertimpa pohon mahoni, ini kronologinya….

SINAR NGAWI™ Sine-Bermaksud menebang pohon mahoni dipekarangan rumahnya, Mijo (50) warga Dusun Tempel, Desa Sumberrejo, Kecamatan Sine, Ngawi, meninggal dunia akibat tertimpa batang ranting. Kapolsek Sine AKP Slamet Suyanto membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan meski korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

“Hasil pemeriksaan medis demikian petugas kepolisian, korban murni meninggal akibat tertimpa ranting pohon. Dan pihak keluarga korban telah menerima kejadian itu sebagai musibah sehingga jenasah siang tadi langsung dimakamkan,” terang dia.

Mendasar kronologi, sebelum kejadian salah satu pohon jenis mahoni yang berada diladang Mijo ditebang oleh Mardi warga Desa Setono, Kecamatan Ngrambe, memakai gergaji senso.

Namun sebelum pohon tumbang, Mardi pun sudah mengingatkan kepada warga sekitar untuk menjauhi dari lokasi pohon termasuk Mijo sang pemiliknya.

“Sebenarnya Pak Mijo sudah ditegur jangan terlalu dekat dengan pohon tetapi begitu pohon tumbang malah dia sendiri yang kena,” singkat salah satu warga.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda