PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 17 Februari 2017

Home > > Elf Versus Bus, 1 Penumpang Meninggal Saat Menuju Rumah Sakit

Elf Versus Bus, 1 Penumpang Meninggal Saat Menuju Rumah Sakit

Tabrakan Elf Vs bus mira di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Tabrakan pada dini hari sekitar pukul 03.15 WIB, yang melibatkan kendaraan Misubhisi Elf nopol AE 7222 U, dengan Bus Mira nopol S 7217 US, menyebabkan satu penumpang Elf meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Kasatlantas Polres Ngawi AKP Miftahul Amin membenarkan kejadian laka lantas ini di Jalan Raya Ngawi-Geneng pada KM 8-9 masuk Dusun Bulakan, Desa Tempuran, Kecamatan Paron.

“Untuk sementara ini patut diduga tabrakan ini akibat kendaraan Elf asal masuk ke jalan raya tanpa melihat arus kendaraan baik dari arah selatan maupun timur. Ketika memaksa masuk mendadak ada bus yang melintas maka langsung tabrakan,” terang dia.

Tambahnya, kejadian itu sendiri bermula kendaraan Mitsubhisi Elf melaju dari arah Kwadungan atau dari timur ke barat.

Begitu sampai di pertigaan Kedungglagah langsung masuk ke jalan raya dan belok ke arah kanan atau jurusan ke Ngawi Kota.

Saat bersamaan dari arah utara melaju Bus Mira yang dikemudikan Eko Gunawan (39) warga Desa Setono, Kecamatan Ngrambe, Ngawi, tengah melaju dengan kecepatan sedang karena jarak terlalu dekat tabrakan pun terjadi.

Untuk memastikan penyebab kecelakaan pihaknya langsung melakukan olah TKP sedangkan kedua sopir masih belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di rumah sakit.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini