media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 26 Februari 2017

Home > > Jelang HUT Pol PP Ke 67 dan Linmas Ke 55, Satpol Ngawi Digembleng Kedisiplinan

Jelang HUT Pol PP Ke 67 dan Linmas Ke 55, Satpol Ngawi Digembleng Kedisiplinan

Satpol PP Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam rangka persiapan HUT Satpol PP tingkat Propinsi ke 67 dan Linmas ke 55, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ngawi melaksanakan pelatihan kedisiplinan, dengan memberikan berbagai materi selama beberapa hari kedepan, sehingga diharapkan para anggota Satpol PP Ngawi dapat bertambah ilmu serta keterampilannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Jika kegiatan pelatihan kedisiplinan tersebut diagendakan rutin. maka saya yakin Sat Pol PP kita akan meraih juara dalam menghadapi perlombaan dalam rangka HUT Sat Pol PP ke 67 dan Linmas ke 55 nanti,” terang Kepala Satpol PP Ngawi, Rahmad Didik Purwanro.

Tambahnya, anggota Satpol PP Ngawi dibekali ilmu terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Satpol PP dan kewenangan Pol PP Ngawi.

Dengan pemberian materi PBB. Tugas Pol PP ada 3, yakni penegakkan produk hukum daerah, pembinaan ketenteraman dan ketertiban umum, serta pemberdayaan perlindungan masyarakat.

Sebagai persiapan perlombaan HUT Sat Pol PP Ke 67 dan Linmas ke 55 nanti, terlebih untuk menyeleksi anggota Satpol PP yang akan diikutkan lomba maka untuk jadwal pelatihan pun, sudah dilaksanakan pelatihan beberapa hari yang lampau.

Terpisah, Basiops Kodim 0805 Ngawi Serka Yoyok dan Sertu Purnomo sebagai pengisi materi PBB menambahkan untuk pelatihan Satpol PP itu berkaitan dengan HUT Sat Pol PP ke 67 dan Linmas ke 55.

“Dan sekaligus kami adakan seleksi anggota kira-kira mana yang bisa mengikuti perlombaan di perayaan HUT Satpol PP, karena akan dilaksanakan berbagai lomba, seperti lomba PBB, lomba parade, dan lomba-lomba olahraga lainnya,” ujarnya.(dim05/pen81)
Editor: Kuncoro



Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda