PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 04 Februari 2017

Home > > Minta Uang Pada Ibu Tak Dikasih, Pria Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya

Minta Uang Pada Ibu Tak Dikasih, Pria Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya

Tak dikasih uang, pemuda ngawi nekat gantung diri

SINAR NGAWI™ Ngawi-Gara-gara tak dituruti saat minta uang pada ibunya, seorang pemuda (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Mirisnya, korban melakukan aksinya justru didepan ibunya (55), saat meloncat dari atas pohon dengan seutas kain dileher yang telah diikat di ranting pohon mangga setinggi 4 meter. Kapolsek Paron AKP I Wayan Murtika, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya.

“Dari hasil olah TKP dan mendasar hasil visum medis usai kejadian pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Penyebab meninggalnya korban murni gantung diri maka saat itu juga jenasahnya langsung kami serahkan ke pihak keluarganya,” jelas dia.

Tambahnya, saat kejadian ibu langsung teriak minta tolong dengan mendatangi beberapa warga sekitar rumahnya.

Begitu bantuan datang, warga tidak bisa berbuat banyak melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa. Akhirnya aksi nekat korban langsung dilaporkan ke petugas Polsek Paron.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda