PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 06 Februari 2017

Home > > Ngawi Raih Piala Wahana Tata Nugraha Bidang Lalu-lintas

Ngawi Raih Piala Wahana Tata Nugraha Bidang Lalu-lintas

Piala WTN Ngawi 2017

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah memalui kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satlantas Polres Ngawi, akhirnya di tahun 2017 ini berhasil Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) bidang lalu lintas yang diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Ngawi Ony Anwar di Merlin Park Hotel Jakarta pada 31 Januari 2017 lalu.

“Penilaian terakhir adalah presentasi hasil penilaian berupa komitmen dari kepala daerah terkait dalam hal ini bupati dan kepolisian dalam mengambil kebijakan di bidang perhubungan. Dengan berhasilnya Piala WTN ditahun ini justru kita semua harus mempertahankan untuk tahun-tahun kedepanya,” terang Bambang Lestasi Kepala Dishub Ngawi.

Tambahnya, keberhasilan akan Piala WTN tidak lepas dari komitmen kuat antara Bupati dan Kapolres Ngawi dalam membina, membangun dan meningkatan kinerja lalu lintas dan angkutan jalan.

Tandasnya, untuk mendapatkan penghargaan itu harus bisa memenuhi dan berhasil meraih nilai terbaik pada beberapa kategori penilaian yang ditetapkan Kementerian Perhubungan.

Penilaian itu diantaranya meliputi penilaian aspek administrasi, penilaian ke lapangan oleh panitia pusat, provinsi dan akademisi dengan objek yang dinilai Kantor Administrasi Dinas Perhubungan, terminal, angkutan, serta pajak kendaraan bermotor. Waktu penilaian itu sendiri dilakukan dalam kurun waktu antara Mei-Oktober 2016 lalu.

Terpisah, Piala WTN langsung diarak keliling Kota Ngawi dengan start dari Pendopo Wedya Graha yang disaksikan langsung Bupati Ngawi Budi Sulistyono dan Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi.

Pada kesempatan tersebut Kanang panggilan akrab Bupati Ngawi mengatakan, Piala WTN sebagai penghargaan luar biasa dari pemerintah pusat setelah didasari kepedulian masyarakat dalam tertib berlalu lintas.

“Kita semua bersyukur dengan berhasilnya Piala WTN sebagai kado manis ditahun spetakuler ini. Kita semua mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Ngawi yang telah peduli terhadap ketaatan berlalu lintas dan lain-lainya,” terang Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini