PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 08 Februari 2017

Home > > Punya Kebiasaan Aneh, Pria Paruh Baya Ini Diamankan Polisi

Punya Kebiasaan Aneh, Pria Paruh Baya Ini Diamankan Polisi

Polisi amankan pria yang punya hobi nyleneh

SINAR NGAWI™ Ngawi-Polisi mengamankan pria paruh baya (39), karena melakukan tindakan tak senonoh dengan memamerkan auratnya dihadapan para wanita yang dijumpainya. Kapolsek Geneng AKP Widodo, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan didapat keterangan bahwa terduga pelaku asusila ini nekat melakukannya karena merasa terdorong gairah fantasinya.

“Kejadianya itu kemarin pagi si korban ini (Wanita-red) merasa tidak nyaman dengan pemandangan itu lantas menghubungi kepala desanya. Setelah itu terduga pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Geneng,” terang Kapolsek Geneng AKP Widodo.

Tambahnya, sesuai hasil pemeriksaan terhadap pria ini, diketahui jika yang bersangkutan memang sengaja mempertotonkan auratnya dengan tujuan untuk menggairahkan fantasi seksualnya.

Dan kejadian seperti itu jelasnya lagi sudah seringkali dilakukan dengan sasaran yang sama yakni perempuan.

Pungkas AKP Widodo, selain mengamankan terlapor, juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam nopol AE 3661 JI, satu jaket warna biru dan helm.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini