PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 18 Maret 2017

Home > > Cari Pasir Di Sungai, Anak Kandung Tak Sengaja Temukan Jasad Ibunya

Cari Pasir Di Sungai, Anak Kandung Tak Sengaja Temukan Jasad Ibunya

Sudah pikun, nenek renta asal Ngawi terseret arus sungai

SINAR NGAWI™ Widodaren-Nenek renta (75), warga desa di Kecamatan Widodaren, Ngawi, ditemukan tak bernyawa dengan posisi tertelungkup dipinggiran sungai. Kapolsek Widodaren AKP Juwahir membenarkan kejadian ini di wilayah hukumnya dan pihaknya sudah menerjunkan anggotanyake TKP. Diperoleh keterangan korban kemungkinan sempat terseret arus sungai sebelum ditemukan oleh anak perempuanya (40).

“Dari hasil visum ditemukan luka di kening bagian kiri dan luka lebam bagian dadanya. Sangat dimungkinkan luka itu disebabkan benturan ketika terseret arus sungai dan pihak keluarganya sudah menerima kejadian itu sebagai musibah,” terang dia.

Mendasar kronologi, sekitar pukul 06.00 WIB, saat itu anak perempuan korban hendak mencari pasir di sungai yang tidak jauh dari rumahnya. Mendadak dirinya melihat ada sesosok tubuh yang tersangkut pohon dipinggiran sungai.

Sontak kaget bukan kepalang lantaran tak disangka jasad korbar adalah ibu kandungnya sendiri, lantas iapun berteriak minta tolong.

“Seperti biasa kalau pagi memang saya bersamanya (anak korban-Red) pergi ke sungai untuk mencari pasir. Dan pagi tadi mendadak melihat kejadian seperti itu membuat kaget tidak karuan,” terang salah satu rekan anak korban.

Dari keterangan beberapa saksi termasuk anggota keluarga, korban memang pamit keluar rumah sejak Jum’at malam sekitar pukul 19.00 WIB, (17/03), dengan tujuan ke rumah kerabatnya.

Mengingat korban sudah pikun kemungkinan lupa arah jalan ketika mau pulang dan terperosok masuk sungai.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda