media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 12 Maret 2017

Home > > Galang Kerukunan, TNI-Polri Dan Forkopimda Ponorogo Olahraga Bersama

Galang Kerukunan, TNI-Polri Dan Forkopimda Ponorogo Olahraga Bersama

Forkopimda kabupaten Ponorogo

SINAR NGAWI™ Ponorogo-Untuk menciptakan kondisi yang konduktif di wilayah Kabupaten Ponorogo bertempat di Alun-Alun Ponorogo dilaksanakan Olahraga bersama TNI, POLRI Dan FORPIMDA yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Ponorogo dan Sebagai Penanggung Jawab Sekretaris Daerah kabupaten Ponorogo Agus Pramono, yang di ikuti sekitar 750 orang.

Tampak hadir dalam olah raga tersebut Bupati Ponorogo Ipong Muclishonni, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, serta Waka Polres Ponorogo Kompol Saswito, Wabup Ponorogo Soejarno dan Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Ponorogo Suwandi.

Juga nampak hadir Kepala BPN Kab.Ponorogo Imam Nanawi, Kepala PDM kab. Ponorogo Lardi, Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Arm Timbul Moejidhartoyo;

Dan juga turut memeriahkan acara ini antara lain Perwira Stap dan Danramil Kodim 0802/Ponorogo, Pejabat Utama ( PJU ) Polres Ponorogo, Anggota Kodim 0802/Ponorogo, Anggota Polres Ponorogo, Jajaran SKPD ( Satuan Kerja Pemerintah Daerah ) dan PNS Pemda Kab. Ponorogo.(Oen/pen81)
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda