PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 25 Maret 2017

Home > > Masuk Pekerjaan Lapis Pondasi Jalan, Kondisi Ring Road Ngawi Berdebu

Masuk Pekerjaan Lapis Pondasi Jalan, Kondisi Ring Road Ngawi Berdebu

Ring road Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sejak proyek perbaikan yang berjalan hampir sebulan terakhir, kondisi ring road Ngawi tepatnya sepanjang jalur timur masuk wilayah Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi Kota, kondisinya berdebu. Hadi Suroso Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Ngawi menegaskan bahwa hal ini tak lepas dari dampak perbaikan jalan dan di bawah tanggung jawab pihak Pemprov Jatim.

“Memang pada proses agregad A atau tahap pemadatan seharusnya ada penyiraman air namun tak jenuh. Artinya jika ada penyiraman air selain berfungsi untuk pemadatan bisa mengurangi efek debu yang ditimbulkan,” terang dia.

Tambahnya, keberadaan debu demikian juga dengan kerikil merupakan dampak langsung dari perbaikan jalan Soekarno-Hatta tersebut.

Terpisah, Menurut keterangan warga setempat, kondisi seperti itu sudah terjadi hampir sepekan lebih akibat perbaikan proyek jalan.

Bahkan dampaknya pun jelas, warga yang bermukim disekitar jalan merasa terganggu kesehatanya berpotensi pada penyakit pernapasan.

“Pokoknya parah banget lihat sendiri kondisinya sangat berdebu demikian juga banyak kerikil yang lepas. Tentu sangat rawan kecelakaan kalau dibiarkan terus menerus karena jarak pandang jadi terbatas belum lagi persoalan pernapasan warga sini,” terang Joko Iswanto warga sekitar Jalan Soekarno-Hatta.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini