media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 22 April 2017

Home > > Dandim 0805 Ngawi Hadiri Launching Of Team Persinga Ngawi

Dandim 0805 Ngawi Hadiri Launching Of Team Persinga Ngawi

Persinga Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Launching Tim Persinga Ngawi yang akan mengikuti Sepak Bola Liga 2 PSSI .2017, dipimpin langsung CeO sekaligus menajer Dwi Rianto Jatmiko (20/4). Hadir pula dalam acara ini antara lain Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budihardja, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf M. Triyandono, Danyon Armed 12 Kostrad Letkol Arm Wahyu Jatmiko

Tak ketinggalan juga, Ketua KONI Kabupaten Ngawi Ahmad Suprasono, Kepala UPT GOR Bung Hatta Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi, Sumiati, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kab.Ngawi, Peggy. Kepala Bank Jatim Ngawi D. Permadi, serta Para pemain Persinga dan Suporter PASTI MANIA

Dalam kesempatan yang saman menejer Persinga Dwi Rianto Jatmiko menyampaikan bahwa selain mengengenalkan para pemain yang baru saja terbentuk untuk mengarungi kompetisi sepak Bola Liga 2PSSI tahun 2017, managemen Persinga juga memperkenallkan para pemain yang baru.

Sementara Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi mengharapkan agar supaya selalu semangat dan optimis agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, para pemain harus bekerja keras untuk meraih kemenangan demi kemenangan untuk membawa nama besar Kabupaten Ngawi.

Para pemain agar bisa memberikan banyak prestasi melebihi tahun yang kemarin, dan mengajak para sponsor untuk saling bekerjasama mendukung persepakbolaan Ngawi agar lebih maju dan berkembang.(Dim 0805 Ngawi)
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda