PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 19 April 2017

Home > > Diduga Emosi Labil, Wanita Paruh Baya Nekat Akhiri Hidup

Diduga Emosi Labil, Wanita Paruh Baya Nekat Akhiri Hidup

Seorang skizof asal Ngawi nekat gabtung diri

SINAR NGAWI™ Paron-Diduga menderita Skizofrenia yang mengakibatkan gangguan proses berpikir dan tanggapan emosi yang lemah, seorang wanita paruh bayai (57), warga salah satu desa di Kecamatan Paron ditemakan meninggal dunia dengan cara gantung diri. Kapolsek Paron I Wayan Murtika saat dikonfirmasi membenarkan akan kejadian ini di wilayah hukumnya, dan korban dimakamkan di TPU desa setempat.

“Sesuai keterangan dari beberapa saksi termasuk suaminya memang korban ini menderita atau mengalami ketakutan yang luar biasa dan berakhir kejadian seperti itu tadi,” terang dia saat memimpin langsung olah TKP dirumah korban.

tambahnya, selama ini korban memang selalu ketakutan jika ada suara keras seperti suara selep keliling, mobil dan lain-lainya.

Bahkan satu hari sebelum kejadian korban yang hidup berdua dengan suaminya itu sempat pamitan ke ibu dan saudaranya akan pergi jauh ke suatu tempat.

Sementara, sesuai kronologi yang didapat dari Polsek Paron menyebutkan, pagi sebelum kejadian korban yang kondisinya memang sakit menyuruh suaminya sewaktu memasak didapur untuk membeli lauk tempe di warung.

Begitu berangkat ke warung dan berselang setengah jam berikutnya ketika kembali ke rumah sudah mendapati istrinya dalam posisi gantung diri memakai tali plastik di rumah belakang.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini