PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 01 April 2017

Home > > Gagal Di lintasan Angka 8, Micheli WNI Asal Italia Kembali Ikuti Ujian Praktik SIM C

Gagal Di lintasan Angka 8, Micheli WNI Asal Italia Kembali Ikuti Ujian Praktik SIM C

Cara menurus SIM C

SINAR NGAWI™ Ngawi-Masyarakat makin sadar melengkapi diri dalam berlalu lintas. Terbukti baik pembuatan maupun perpanjangan SIM yang dilakukan di Kantor Satuan Pelaksana Administrasi SIM Polres Ngawi mengalami peningkatan. Bahkan ada seorang pria pemohon SIM C Warga Negara Indonesia (WNI) asal Italia, De Micheli Moreno(48) yang rela antri untuk menjalani ujian praktik.

“Saya tes teorinya lulus dan ini tes praktik mudah-mudahan berhasil agar punya SIM C itu,” terang Micheli yang ternyata begitu fasih berbahasa Indonesia.

Micheli yang berdomisili terakhir di Dusun Gebung, Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar, ini pun tanpa rasa canggung langsung melakukan tes fisik begitu namanya dipanggil oleh petugas penguji praktik.

Sesuai informasinya, Micheli harus menjalani tes fisik mengendarai sepeda motor kedua kalinya setelah yang pertama gagal.

“Salut pada Micheli sama sekali tidak pernah ada keluhan meskipun tes yang pertama kemarin gagal. Dan kedua ini dia lolos bahkan disela-sela antri dia memberikan motivasi kepada pemohon lainya untuk sabar menunggu untuk menjalani tes fisik,” terang Bripka Rovianto petugas penguji praktek Satlantas Polres Ngawi.

Untuk lainya yang diketahui Bripka Novianto, selama sebulan terakhir Maret 2017 ini permintaan maupun perpanjangan SIM baik C dan A cukup tinggi hampir 2 ribu pemohon. Khusus untuk pemohon SIM baru per harinya rata-rata jumlahnya mencapai 75 orang.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda