media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 17 April 2017

Home > > Saat membuka galeri foto HP istri, suami ini kaget dan lapor Polisi

Saat membuka galeri foto HP istri, suami ini kaget dan lapor Polisi

Perselingkuhan di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Seorang suami (44), warga salah satu Kecamtan yang ada di Kabupaten Ngawi terpaksa melaporkan istrinya karena diduga punya Pria Idaman Lain (PIL) saat ditinggal kerja di luar pulau. Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono, membenarkan akan adanya laporan ini dan sekarang telah diterima serta ditindaklanjuti dan langkah awal akan meminta keterangan saksi-saksi yang ada.

“Iya laporan dari si suami itu langsung diterima dan ditindaklanjuti secara hukum dan sekarang ini sudah diproses di bagian UPPA Polres Ngawi. Untuk langkah awal petugas tetap meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada,” terang dia.

Mendasar keterangan yang ada, kejadian itu bermula saat pelapor pulang kerja dari tanah rantau, pada Jum’at pekan lalu, (14/04), sekitar pukul 23.45 WIB.

Seperti layaknya pasangan suami istri, begitu sampai dirumah sang suami pun tanpa basa basi membuka handphone milik istrinya.

Kagert bukan kepalang begitu membuka galeri gambar handphone istrinya langsung dikejutkan dengan foto seronok istrinya dengan pria lain.

“Mungkin lantaran melihat foto seronok di HP istrinya dengan PILnya , si suami siang tadi lapor ke Polres Ngawi,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda