PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 29 Mei 2017

Home > > Bangunkan Anaknya Untuk Sahur, Ibu Ini Langsung Menjerit Histeris

Bangunkan Anaknya Untuk Sahur, Ibu Ini Langsung Menjerit Histeris

Warga Ngawi ditemukan tewas dantung diri saat jelang sahur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Bermaksud membangunkan anaknya untuk sahur, seorang ibu (55), warga salahsatu desa di Kecamatan Ngawi justru mendapati anak lelakinya (35) meninggal dengan cara gantung diri di dalam kamarnya. Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman mengiyakan kejadian ini diwilayah hukumnya dan mendasar visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Pihak keluarganya sudah menerima kejadian yang menimpa korban sebagai musibah dan untuk sementara dipastikan penyebab aksi nekat korban lantaran depresi,” jelas dia.

Tambahnya, petugas Polsek Ngawi Kota bersama tim medis langsung tiba dilokasi kejadian untuk olah TKP dan melakukan visum terhadap jenasah korban.

Mendasar kronologi, sekitar pukul 03.00 WIB pada Senin dini hari (29/05), ibu korban hendak membangunkan anaknya untuk makan sahur.

Betapa terkejutnya ketika baru membuka pintu kamar sudah mendapati korban meninggal dengan cara gantung diri memakai kain sarung.

“Pas kejadian tadi memang warga sekitar sini seperti biasa bangun untuk makan sahur. Mendadak ada suara teriakan dan tangisan secara histeris ternyata ada kejadian gantung diri seperti itu,” terang salahsatu tetangga dekat korbat.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda