PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 22 Mei 2017

Home > > BKKBN Jawa Timur Hadiri Pencanangan Kampung KB Di Pacitan

BKKBN Jawa Timur Hadiri Pencanangan Kampung KB Di Pacitan

Kampung KB di Kabupaten Pacitan

SINAR NGAWI™ Pacitan-Dalam rangka Pencanangan Kampung KB tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Dusun Gesingan Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan, Kepala BKKBN Jawa Timur Kushendarwito menjelaskan bahwa program KB termasuk dalam program Nawacita yang bertujuan mewujudkan keluarga sejahtera.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Bupati Pacitan Indartato, Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Pacitan Luki Indartato, Sekda Kab. Pacitan Suko Wiyono.

Serta beberapa anggota DPRD Dapil I Kabupaten Pacitan, Kepala PPKB dan PPPA Pacitan dr. Indra, Camat se Kabupaten Pacitan, Forkopimka Pringkuku, Kepala Desa se Kecamatan Pringkuku dan Undangan sekitar 900 Orang.

“Dukungan masyarakat sangat diperlukan agar Pencanangan Program Kampung KB ini berhasil dan sukses. Untuk itu perlunya kerjasama kita semua, dengan KB hidup bisa lebih sejahtera,” terang Indartato, yang dulu sebelum menjadi Bupati pernah menjadi sopir Bupati.

Masih ditempat yang sama, Kepala PPKB dan PPPA Kabupaten Pacitan, dr Indra mengharapkan juga dukungan semua pihak, karena program ini dicanangkan langsunt oleh Presiden Jokowi.

“Tujuan secara umum Pencanangan Kampung KB ini, bahwa melalui program KB akan mewujutkan keluarga sejahtera dan mewujudkan Pembangunan di sektor kependudukan,” terang dia.(Penrem081)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda