PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 20 Mei 2017

Home > > Diduga Terlibat Pencurian, Polisi Tembak Dua Pekerja Tol

Diduga Terlibat Pencurian, Polisi Tembak Dua Pekerja Tol

Polisi Ngawi dor pencuri

SINAR NGAWI™ Ngawi-BS (35) serta NR (18), keduanya asal Jawa Tengah, terpaksa dtembak kaki kananannya oleh Polisi. Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Andy Purnomo, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya dan dua pria yang kesehariannya bekerja di proyek Tol Ngawi tersebut diduga melakukan tindak pidana pencurian yang mengakibatkan korban mengalami kerugian hingga puluhan juta Rupiah.

“Setelah dikembangkan dalam waktu singkat anggota kami langsung meringkus kedua terduga pelaku pencurian tersebut di wilayah Desa Klitik masuk Kecamatan Geneng. Memang benar baik BS maupun NR ini seorang pekerja tol,” terang dia.

Tambahnya, BS yang berprofesi sebagai sopir truk dan NR seorang kuli di area proyek jalan tol berhasil menggasak dua handphone plus sepeda motor Honda Beat nopol AE 3555 BN dari rumah korban.

Pada waktu dini hari tersebut kedua orang terduga pelaku berhasil masuk dengan cara memanjat rumah berlantai dua korban.

Akibat kejadian pencurian ini korban mengalami kerugian materi sekitar Rp 10 juta.

Untuk memproses hukum lebih lanjut kedua terduga pelaku langsung dijebloskan ke sel Mapolres Ngawi. Pungkas Andy, tim penyidik terus memeriksa secara intensif terhadap BS dan NR.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda