PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 16 Mei 2017

Home > > Perbaiki Kipas Pompa Air, Petani Jenggrik Ditemukan Meninggal

Perbaiki Kipas Pompa Air, Petani Jenggrik Ditemukan Meninggal

Perbaiki wayer pompa air sawah, petani asal Ngawi meninggal

SINAR NGAWI™ Kedunggalar-Sumardi (60) warga Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi ditemukan terbujur kaku di dalam rumah sumur sawah miliknya sedalam 5 meter saat memperbaiki wayer pompa air yang ngadat. Korban ditemukan kali pertama oleh tetangganya Suyat, pukul 15.00 WIB. Kapolsek Kedunggalar, AKP Lilik Sulastri membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya.

“Usai menerima laporan adanya peristiwa itu kemarin kami langsung terjun ke lokasi kejadian bersama tim medis,” terang Kapolsek Kedunggalar AKP Lilik Sulastri.

Tambahnya, mendasar hasil visum tim medis, diduga kuat sebelum meninggal penyakit paru-paru yang diderita korban kambuh.

Lantaran didalam tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun hantaman benda tumpul ataupun lainya.

“Dari keterangan pihak keluarga korban memang Mbah Sumardi ini mempunyai riwayat penyakit paru-paru. Dengan keluarganya sudah menerima kejadian itu sebagai musibah dan saat itu juga jenasah korban langsung disemayamkan di rumah duka sebelum dimakamkan,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda