PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 24 Juni 2017

Home > > Cari Ikan Di Bengawan Solo, Kakek 70 Tahun Meninggal Tenggelam

Cari Ikan Di Bengawan Solo, Kakek 70 Tahun Meninggal Tenggelam

kakek 70 asal Ngawi meninggal tenggelam di bengawan solo

SINAR NGAWI™ Pitu-Kakek 70 tahun warga Kricak, Desa Karanggeneng, Kecamatan Pitu, Ngawi, ditemukan meninggal dunia di sungai saat mencari ikan. Bersama warga, jasad Jirin (korban-Red), ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB. Kapolsek Pitu AKP Subandi, saat dikonfirmasi pewarta membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan setelah melakukan olah TKP, jasad korban diserahkan keluarganya untuk dimakamkan.

“Ketika korban ditemukan meninggal warga langsung memberitahukan kejadian itu kepada kami. Saat itu juga petugas bersama tim medis meluncur ke lokasi yang disebutkan untuk melakukan visum dan olah TKP,” kata dia.

Medasar informasi yang ada, pada pukul 09.00 WIB korban pamit ke Supriyadi yang tidak lain anak kandungnya untuk mencari ikan di Bengawan Solo yang lokasinya tidak jauh dari rumah.

Namun hari menjelang siang atau pukul 10.30 WIB Jirin tidak lekas pulang ke rumah membuat Supriyadi merasa curiga dan menyusul ke lokasi tempat korban mencari ikan.

Begitu sampai di bantaran Bengawan Solo hanya mendapati jaring ikan milik korban.

Merasa curiga terhadap sesuatu hal lantas memberitahukan kepada warga sekitar dan perangkat desanya.

Puluhan warga pun langsung turun ke lokasi kejadian dan berusaha mencari korban dengan melakukan penyelaman. Hanya butuh waktu satu jam lebih jasad korban berhasil ditemukan.

“Saat ditemukan kondisi Mbah Jirin sudah meninggal dilokasi kejadian,” terang Subani warga setempat.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda