PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 06 Juni 2017

Home > > Lalu-Lang Dibawah Pohon Asam Pinggir Jalan, Kakek Renta Nekat Akhiri Hidupnya

Lalu-Lang Dibawah Pohon Asam Pinggir Jalan, Kakek Renta Nekat Akhiri Hidupnya

kasus bunuh diri di Ngawi meningkat

SINAR NGAWI™ Ngawi-Lagi-lagi diduga alami depresi, seorang kakek renta (80), nekat gantung diri di pohon asam pinggiran Jalan Raya Ngawi-Paron masuk Dusun Madiasri, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi pada pukul 20.00WIB (05/06). Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman, membenarkan kejaduian ini, dan korban adalah warga Kabupaten Magetan.

“Korban ini dari informasi yang kami kumpulkan sebelum kejadian sempat lalu lalang dilokasi itu. Dan tahu-tahu korban sudah ditemukan meninggal gantung diri seperti itu. Kalau penyebabnya diduga depresi memang korban ini hidupnya menggelandang,” terang Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman.

Data yang berhasil dihimpun dari Polsek Ngawi Kota disebutkan, jasad korban kali pertama diketahui oleh warga sekitar yang diteruskan ke petugas.

Setelah di cek dilokasi kejadian, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri memakai sobekan kain sarung yang dikaitkan dengan ranting pohon asem.

Tambahnya lagi, dari olah TKP serta hasil visum tim medis terhadap korban memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan apapun.

Dan dipastikan meninggalnya korban murni gantung diri dengan tanda-tanda yang ada, seperti lidah menjulur dan keluarnya air mani dari kemaluan korban.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda