PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 08 Juli 2017

Home > > Diduga Depresi Pria 40 Tahun Nekat Akhiri Hidup

Diduga Depresi Pria 40 Tahun Nekat Akhiri Hidup

Kasu bunuh diri di Ngawi 2017

SINAR NGAWI™ Padas-Pria paruh baya (40) warga salah satu desa di Kecamatan Padas Ngawi ditemukan meninggal dengan cara gantung diri. Kejadian ini kali pertama diketahui oleh mertua korban pada dini hari sekitar pukul 04.30 WIB. Kapolsek Padas AKP Munaji, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan diduga korban ditengarai menderita depresi berat.

“Untuk penyebabnya sesuai keterangan dari pihak keluarga memang korban ini mengalami depresi berat dan terjadi sudah beberapa tahun. Bahkan yang bersangkutan secara rutin berobat ke dokter spesialis di Ngawi,” jelas dia.

Mendasar informasi yang didapat dari pihak petugas Polsek Padas, saat itu mertua korban hendak melakukan sholat subuh.

Tanpa disengaja dirinya melihat korban gantung diri menggunakan kain jarit yang dikaitkan dengan usuk atau kaso emper rumahnya.

Sontak saja atas kejadian yang tidak disangka tersebut membuat geger warga sekitarnya.
Petugas yang melakukan olah TKP menyebut bahwa dari hasil visum luar terhadap jenasah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Pihak keluarganya pun menerima kejadian yang dialami korban sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan yang disaksikan perangkat desa setempat.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda