PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 03 Juli 2017

Home > > Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Sidak PNS lingkup Pemkab Ngawi

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Sidak PNS lingkup Pemkab Ngawi

Bupati Kanang Sidak PNS usai libur panjang

SINAR NGAWI™ Ngawi-Memasuki hari pertama kerja usai libur panjang Idul Fitri 1438 H, Bupati Ngawi Budi Sulistyono langsung melakukan inspeksi mendadak dilingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Ngawi. Sidak dilakukan setelah apel pagi yang dilanjutkan dengan halal bihalal bersama para PNS di Pendopo Wedya Graha.

“Dan tradisi semacam ini tentunya sangat kita pertahankan makanya wajib hadir untuk hari pertama masuk kerja,” terang Kanang panggilan akrab Bupati Ngawi.

Tambahnya, hasil sidak yang dilakukan kali ini tidak menemukan PNS yang absen terlihat dari buku kehadiran.

Hal ini mengindikasikan kedisiplinan PNS patut diapresiasi dan terus di motivasi dalam menjaga professionalisme abdi negara.

Menurut Kanang, sebelum Idhul Fitri kemarin pihaknya sudah menekankan melalui OPD yang ada untuk tidak memperpanjang masa liburan bagi PNS.

“Jika ketahuan mereka memperpanjang masa libur lebaran jelas ada sanksinya. Mereka harus masuk kerja sesuai waktu yang telah ditentukan,” tegas dia.

Terpisah, Moh Sodiq Tri Widiyanto Sekretaris Daerah (Sekda) Ngawi mengatakan, semua kantor pelayanan publik seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) sudah beraktivitas seperti biasanya dalam melayani masyarakat.

Mengingat kantor pelayanan publik sesuai peranya sangat vital sehingga segala sesuatu yang dibutuhkan warga masyarakat bisa terlayani dengan cepat dan tepat.

“Sebelumnya sudah kita tekankan bagi semua kantor yang berhubungan dengan kebutuhan dan pelayanan masyarakat harus secepatnya aktif kembali sesuai waktunya. Jangan sampai apa yang dibutuhkan warga terhambat,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda