PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 07 Agustus 2017

Home > > Hadirkan Ikif D’Academy, Warga Desa Ngale Gelar Jalan Sehat

Hadirkan Ikif D’Academy, Warga Desa Ngale Gelar Jalan Sehat

Profile desa ngale ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72, Desa Ngale Kecamatan Paron Ngawi menggelar jalan sehat, yang sebelum acara dimulai terlebih dahulu disajikan panggung hiburan dengan menghadirkan artis nasional sekaligus sebagai ajang reuni D’ Academia dan dilanjutkan pengambilan nomor undian dengan hadiah utama sebuah mobil dan sepeda motor (06/08).

“Selain menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan, jalan sehat ini juga sebagai bentuk semangat mengenang jasa para pahlawan yang memerdekakan bangsa ini,” ujar Yan Teguh Wibowo, Kades setempat.

Tambahnya, kegiatan ini juga menggandeng pihak PT Waskita Karya, yang mengerjakan ruas Solo-Ngawi paket 2.

“Juga ini sebagai wujud kerukunan antar warga, sehingga akan terbentuk satu kesatuan ,” terang Teguh, sapaan akrabnya.

Desa Ngawi, merupakan salah satu desa dari 14 desa yang ada di Kecamatan Paron. Dengan luasan 455,59 Ha, sebagaian besar penduduknya adalah sebagai petani, dengan areal persawahan sekitar 358,42.

“Di desa kami juga ada koperasi berbentuk simpan pinjam dua unit, dengan jumlah anggota 322 orang,” urainya lagi.

Sementara, dari sektor penerimaan pajak, pihak desa menargetkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebesar Rp 93 juta lebih yang terealisasi 100 persen.
Pewarta: Kun/sOn/
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda