PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 24 September 2017

Home > > Kakek 90 Tahun Ditemukan Meninggal Di Dalam Hutan

Kakek 90 Tahun Ditemukan Meninggal Di Dalam Hutan

Profile Desa Tambakboyo Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Warga Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Ngawi sontak dikejutkan dengan penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan dilokasi hutan Petak 32 RPH Bulaktimun desa setempat. sekitar pukul 19.00 WIB (23/09). Kapolsek Mantingan AKP Pujianto saat dikonfirmasi membnarkan kejadian ini, dan diketahui korban bernama Harjo Sumarto (90) asal Dusun Grasak, Desa/Kecamatan Gondang Sragen.

“Kondisi mayat yang ditemukan warga semalam itu sudah rusak dan terbakar. Kami bersama tim medis langsung melakukan pemeriksaan dan terbakarnya mayat itu patut diduga lantaran kebakaran hutan sebelumnya,” terang dia.

Tambahnya, usai ditemukan warga identitas mayat langsung diketahui identitasnya atas nama Harjo Sumarto seorang kakek berusia 90 tahun asal Dusun Grasak, Desa/Kecamatan Gondang, Sragen. Kepastian itu didapatkan dari tongkat besi yang berada tidak begitu jauh dari posisi mayat saat pertama kalinya ditemukan.

“Identitas korban bisa diketahui dari tongkat besi yang ditemukan dua orang pencari burung yang disampaikan ke Edi Arifin tetangga korban. Dan si Edi ini mengenali jika tongkat besi itu memang milik korban,” katanya.

Tambah Pujianto, korban Harjo Sumarto kondisinya memang pikun dan meninggalkan rumah sejak 11 Agustus 2017 atau 33 hari sejak ditemukan serta mempunyai kebiasaan jalan-jalan tanpa arah.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat korban langsung di evakuasi tim medis ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda