PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 26 September 2017

Home > > Membabi Buta, Pemuda Warga Macanan Lukai 4 orang satu Diataranya Tewas

Membabi Buta, Pemuda Warga Macanan Lukai 4 orang satu Diataranya Tewas

Pembunuhan di Jogorogo Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Maryoko langsung turun tangan memimpin olah TKP peristiwa pembacokan di Dusun Kapungan, RT 02/RW 03, Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, yang melukai 4 orang, satu diantaranya tewas atas nama Neny Agustin (16), yang kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB. Dan hingga berita ini diturunkan, pelaku belum tertangkap atau menyerahkan diri ke petugas.

Mendasar keterangan yang ada, terduga pelaku yang berinisial Mud alias Mah (23), yang kesehariannya sebagai tukang kroto asal Dusun Pondok, Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, usai kejadian langsung melarikan diri kearah hutan masuk wilayah Desa Krandegan, Kecamatan Ngrambe atau sekitar dua kilometer dari tempat kejadian perkara.

Semetara tiga warga lainya yang mengalami luka-luka antara lain Sumiyati (45) ibu korban terkena sabetan parang mengenai pergelangan tangan, Pawiro Sikas (65) kakek korban mengalami luka dibagian pundaknya dan Samiyem (40) tetangga korban luka dibagian pergelangan tangan.

Usai kejadian semua korban oleh warga setempat langsung dilarikan ke Puskesmas Jogorogo dan dirujuk lagi ke RS At Tin Ngawi.

Sedangkan korban tewas Neny Agustin menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan medis beberapa menit di RS At Tin Ngawi.

Dan belakangan diketahui, korban ternyata merupakan calon istri terduga pelaku, dan hingga kini pihak petugas kepolisisan belum mengetahui pasti motif pembacokan ini yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda