PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 06 November 2017

Home > > MSI Luncurkan 3 Produk Terbaru Komputer Gaming Di Indonesia

MSI Luncurkan 3 Produk Terbaru Komputer Gaming Di Indonesia

Produk MSI Indonesia

SINAR NGAWI ™ Jakarta-Selama lebih dari 30 tahun, MSI selalu berfokus sebagai pelopor dan inovator perangkat keras gaming, baik dalam bentuk laptop maupun PC. Termasuk dalam inovasi MSI adalah laptop gaming yang sudah di-overclock, laptop gaming tertipis, laptop gaming dengan keyboard mekanis ukuran penuh, dan sebagainya.

Di acara BRIIndocomtech yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 1 hingga 5 November 2017, MSI mengumumkan tiga produk gamingnya ke Indonesia, yaitu laptop MSI GE63VR Raider, laptop MSI GT75VR Titan, dan PC Vortex G25.

Untuk GE63VR Raider sendiri dilengkapi MSI Cooler Boost 5 terbaru yang memiliki modul thermal ganda, dengan kipas ganda Whirlwind Blade, 7 heat pipes dan 4 aliran udara dan kelengkapannya didukung prosesor Intel® CoreTM i7 generasi ketujuh dan chipset Intel® HM175, sistem operasi Windows 10, 2 slot memori DDR4-2400 dengan kapasitas maksimal 32GB, dan opsi penyimpanan 2x NVMe M.2 SSD.

Sedangkan Laptop GT75VR Titan merupakan yang pertama di dunia dengan koneksi 10GbE Ethernet, dirancang dengan Multi Gig yang memungkinkan bandwidth 10x lebih tinggi, untuk pengalaman gaming online yang lancar.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Rapid Mechanical Keyboard, dengan tuts yang bisa diganti warna sesuai keinginan pengguna serta tangguh dengan prosesor Intel® CoreTM i7 generasi ketujuh dan tiga opsi GPU (NVIDIA GeForce GTX1080, GTX1070 SLI, atau GTX1070).

Dan PC Vortex G25 menjawab lima kebutuhan yang dicari gamer dari PC desktop, yaitu kinerja, visual, audio, streaming dan kendali. Semuanya dalam bentuk yang kompak tanpa kompromi, dengan bobot hanya 2,5 kilogram.

Dengan prosesor Intel® CoreTM i7 generasi kedelapan dengan platform Z370 yang baru juga bisa dijamin ketangguhannya serta Cooloer Boost Titan dengan kipas Whirlwind Blade ganda dan 8 pipa panas, menyediakan stabilitas dan kinerja untuk tenaga gaming yang disediakan PC ini.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda