media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 30 November 2017

Home > > Tak Ada Korban Jiwa, Rumah Nenek 70 Tahun Ludes Terbakar

Tak Ada Korban Jiwa, Rumah Nenek 70 Tahun Ludes Terbakar

Kebakaran di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Meski tak ada korban jiwa, namun empat rumah milik nenek Wiji (70) di Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi sekitar pukul 10.15 WIB, ludes terbakar. Kapolsek Kedunggalar AKP Lilik Sulastri menjelaskan, mendasar olah TKP ditambah keterangan dari beberapa saksi, dugaan sementara penyebab kebakaran lantaran unsur kelalaian.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran itu setelah cucu korban bermain korek api diatas kasur dan kemudian terbakar. Sehingga api merembet ke bangunan rumah meski demikian kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Kedunggalar AKP Lilik Sulastri.

Mendasar keterangan yang ada, Peni salah satu tetangga nenek Wiji mengatakan, pada awal kejadian dirinya melihat ada asap membumbung tinggi disertai suara gemertak dari rumah korban yang hanya berjarak kurang dari 50 meter dari rumahnya.

“Pas waktu saya keluar rumah mau beli pulsa mendadak ada suara gemertak disertai asap dari rumah itu. Ya saya teriak minta tolong pada orang-orang,” terang dia.

Tambahnya, kobaran api terus menjalar ke bagian rumah lainya meski warga sekitar berusaha melakukan pemadaman dan api baru bisa dijinakan setelah dua unit mobil damkar turun dilokasi kejadian.

Sementara akibat peristiwa ini, kerugian material ditaksir mencapai Rp 150 juta mengingat jumlah rumah yang ludes dilalap si jago merah ditambah seluruh perkakas rumah tangga maupun surat-surat berharga ikut hangus.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda