PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 30 Desember 2017

Home > > Jelang Tahun Baru 2018, Petugas gabungan merazia Hotel Dan Karaoke Di Ngawi

Jelang Tahun Baru 2018, Petugas gabungan merazia Hotel Dan Karaoke Di Ngawi

Hotel dan Karaoke di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jelang perayaan tahun baru 2018, petugas gabungan Polres Ngawi, Sub Denpom TNI dan Satpol PP merazia hotel dan cafe karaoke guna mengantisipasi peredaran narkoba maupun penyakit masyarakat lainya Hasilnya, petugas berhasil mengamankan pasangan muda-mudi yang bukan merupakan pasutri dalam satu kamar disebuah hotel di Kecamatan geneng.

“Kegiatan operasi yang kita gelar malam ini untuk mencegah penyalahgunaan narkoba maupun pil psikotropika di Ngawi jelang parayaan tahun baru,” terang AKP Moch Mukid.
Tambahnya, dari café karaoke beberapa perempuan pemandu lagu (PL) berhasil diperiksa identitasnya.

Selain itu mereka wajib melakukan tes urin untuk memastikan sebagai pemakai atau tidak dengan memakai tester.

Baca Juga: Para Pemandu Lagu Karaoke Di Ngawi Jalani Tes Darah...ini Hasilnya

“kalau kegiatan razia seperti ini akan terus digelar dalam waktu yang diacak, dengan tempat-tempat yang berbeda, bisa jadi pusat perbelanjaan. Tadi terhadap anggota sudah diberikan mekanisme dari operasi mendasar tupoksinya,” pungkas AKP Moch Mukid.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda