media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 23 Desember 2017

Home > > Santer Dikabarkan Warga Ngawi, Polisi Masih Menyelidiki Identitas Mayat Mss X

Santer Dikabarkan Warga Ngawi, Polisi Masih Menyelidiki Identitas Mayat Mss X

Penemuan mayat di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Mayat miss x yang ditemukan warga Desa Gading, Kecamatan Belerejo, Madiun di pinggir Sungai Blawong sekitar pukul 09.00 WIB pada Jum’at kemarin, (22/12), sempat dikabarkan merupakan warga Ngawi. Saat dikonfirmasi via selular, KBO Reskrim Polres Ngawi Iptu Muryadi, belum berani memastikan dan baru melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polres Madiun.

“Belum tahu kabar itu benar dan salah kalau informasinya memang demikian itu(Warga Ngawi-Red). Tunggu saja kabar selanjutnya biar ada titik keterangan dahulu,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Paron AKP Widodo pihaknya terus memantau terkait perkembangan informasi kasus penemuan mayat miss x di Sungai Blawong, Desa Gading, Kecamatan Balerejo tersebut.

Hanya saja pihaknya tidak membenarkan maupun sebaliknya terkait kabar beredar di khalayak masyarakat.

“Belum tahu juga soalnya itu kewenangan Satreskrim Polres Nagwi hanya saja tadi malam ada seseorang yang dibawa ke Madiun, itu saja,” jelas AKP Widodo.

Seperti diketahui dari berita sebelumnya, miss x ditemukan warga Desa Gading ketika mencari rumput disekitar Sungai Blawong tanpa sengaja melihat ada sesosok mayat tanpa identitas terbujur kaku di pinggiran sungai. Kondisi mayat dengan mulut ditutup lakban demikian juga kedua tangan dan kakinya terikat.

Kapolsek Balerejo AKP J.Nugroho menerangkan, dugaan awal melihat kondisi mayat memang sebagai korban pembunuhan.

Tetapi kepastian itu masih menunggu hasil outopsi tim medis RSUD dr Soedono Madiun. Saat ditemukan korban memakai baju berwarna hijau dan sarung bermotif kotak-kotak. Diperkirakan mayat tersebut dibuang sekitar sehari.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda