PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 02 Januari 2018

Home > > Optimalkan Kinerja Forpimda, Pemkab Nganjuk Serahkan Bantuan Motor Trail

Optimalkan Kinerja Forpimda, Pemkab Nganjuk Serahkan Bantuan Motor Trail

Motor Trail Di Nganjuk

SINAR NGAWI ™ Nganjuk-Usai cuti panjang, diawal kerja masuk tahun 2018, PLt Bupati Nganjuk, Abdul Wachid Badrus menyerhkan 7 unit sepeda motor guna peruntukan serta memperlancar operasional Forpimda yang sebelumnya digelar apel bersama didepan Pendopo diikuti sekitar 300 orang ASN dilingkungan Pemkab. Nganjuk.

Hadir dalam serah terima kendaraan bermotor ini antara lain, Agus Subagijo Plt. Sekda Kab. Nganjuk, Puji Santoso Ketua DPRD Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Kapolres Nganjuk, Letkol Arh Sri Rusyono Dandim 0810/Nganjuk, Asis Widarto, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk serta Kadarwoko, Plt. Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk.

Baca Juga: Ratusan rider jajal medan berat dalam Trail Adventures Kapolres Kediri Cup

Usai penyerahan, jajaran Forpimda melaksanakan kegiatan tes kesehatan oleh Tim Dokter dari Polres Nganjuk dan ail dilanjutkan uji coba dengan berkeliling kota dengan pengawalan Patwal Polres Nganjuk.

Kegiatan penyerahan kendaraan operasional tersebut diakhiri dengan pembuatan sim A dan sim C kepada Forpimda oleh Tim Mobil SIM Keliling dilanjutkan penyerahan Sim A dan Sim C kepada seluruh anggota Forpimda oleh AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Kapolres Nganjuk.(Media Centre 0810)
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda