PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 10 Januari 2018

Home > > Polisi Selidiki Video Asusila Yang Diduga Diperankan Oleh Sepasang Pelajar

Polisi Selidiki Video Asusila Yang Diduga Diperankan Oleh Sepasang Pelajar

Video pelajar ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Sepekan terakhir, warga Ngawi diresahkan dengan beredarnya video tak senonoh yang diduga dilakukan sepasang remaja pelajar sebuah SMK. Menanggapi hal ini, Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Maryoko menegaskan, sekarang pihaknya tengah menerjunkan unit PPA untuk menindaklanjuti dari kasus tersebarnya video tindak asusila ini.

“Kami sejak ada informasi maraknya peredaran video yang dilakukan sepasang remaja langsung melakukan penyelidikan dengan melibatkan PPA. Dan sekarang ini barang bukti video porno sudah kami amankan,” terang dia.

Sementara dari sebuah sekolah SMK, membenarkan bahwa pemeran wanitanya adalah sisiwinya dan semenjak video ini menjadi viral, yang bersangkutan kini telah keluar dari sekolah.

“Kalau informasinya betul kini masih dalam proses penyelidikan kepolisian jadi hanya ini yang bisa saya sampaikan,” terang Humas SMK tersebut.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda