PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 23 Januari 2018

Home > > Rusak Jok Sepeda Motor, Pria Ini Juga Aniaya Pengunjung Warung Makan

Rusak Jok Sepeda Motor, Pria Ini Juga Aniaya Pengunjung Warung Makan

Warung makan jambangan paron ngawi

SINAR NGAWI ™ Paron-Kapolsek Paron AKP Widodo membenarkan terkait penangkapan sekaligus mengamankan SR pria berumur 48 warga Dusun Jambangan Kulon, Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Ngawi yang diduga melakukan penganiayaan terhadap sebut saja Tut (30) warga Kecamatan Paron dan Rik (20) warga Surabaya.

“Memang ada kejadian penganiyaan dan sekarang ini yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan,” terang dia.

Tambahnya, selain dua orang warga menjadi korban, SR terlihat brutal membanting gitar serta merusak kursi dan membacoki jok dua unit sepeda motor yang tengah diparkir dilokasi kejadian.

Mendasar informasi yang didapat, saat itu kedua korban hendak membeli makanan di warung dilokasi kejadian. Mendadak terduga pelaku menjambak rambut salah satu korban.

“Saya dengan mbak saya ini (Tut-red) mampir ke warung untuk beli makanan di Jambangan itu. Mendadak rambut saya dijambak dan kepala saya dipukul dua kali kemudian saya lari menyelamatkan diri dan lapor polisi,” terang Rik.

Ia menduga penyebab SR beringas dan main pukul terhadap dirinya tidak lain karena pengaruh miras. Kedua korbanpun tidak terima dan berharap kelakuan SR harus dipertanggungjawabkan secara hukum.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda