PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 30 Januari 2018

Home > > Tahapan Finishing, Tol Ngawi-Kertosono Siap Operasi Februari 2018

Tahapan Finishing, Tol Ngawi-Kertosono Siap Operasi Februari 2018

Tol Ngawi-Kertosono

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Informasi awal yang didapat dari PT Ngawi Kertosono Jaya (NKJ), bahwa pengoperasian Tol Ngawi-Kertosono sedianya akan dilakukan pada bulan Februari 2018. Iwan Moedyarno Dirut PT NKJ, menyebutkan pihaknya telah melakukan Festival Jalan Tol pada bulan Januari 2018 sebagai sosialisasi ke masyarakat.

“Keberadaan tol khususnya ruas Ngawi-Kertosono diharapkan akan berdampak pada peningkatan perekonomian di Indonesia khususnya di koridor jalan tol dan Pulau Jawa,” terang dia.

Tambahnya, jelang akhir Januari 2018 ini PT NKJ selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatatkan pembangunan fisik progresnya mencapai 98,5 persen.

Demikian juga dari segi pembebasan lahan PT NKJ berhasil membebaskan lahan hampir 99 persen dari total kebutuhan lahan disepanjang 87 kilometer.

Urainya kemudian, dalam rangka mempercepat pembangunan, pihaknya berusaha mengebut sejumlah pekerjaan yang sedang memasuki tahap finishing.

Di antaranya, intersection dengan jalan nasional, penyelesaian gerbang tol, guardrail, rambu, patok STA dan marka jalan, serta pembangunan rest area.

Secara keseluruhan,Tol Ngawi-Kertosono memiliki tiga Gerbang Tol (GT) yang menerapkan sistem transaksi tertutup.

Ketiga GT itu yakni GT Madiun, GT Caruban, dan GT Wilangan. Tol ini hanya melayani pembayaran elektronik.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda