PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 09 Februari 2018

Home > > Diduga Terjun Ke Sungai, Jenazah Wanita Berparas Cantik ini Ditemukan Tim SAR

Diduga Terjun Ke Sungai, Jenazah Wanita Berparas Cantik ini Ditemukan Tim SAR

Aliran kali Madiun

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Jenazah wanita berparas cantik sebut saja Han (23), yang diduga terjun ke sungai Madiun akhirnya ditemukan tim SAR, masuk Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, Ngawi sekitar pukul 13.30 WIB. Kapolsek Kwadungan AKP I Wayan Murtika membenarkan kejadian ini dan korban merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Gerih, Ngawi.

"Usai penemuan mayat itu tadi mengingat ada ciri-ciri khusus langsung kita kontak dengan Polres Madiun Kota. Ternyata memang benar kalau korban sebagai Han (sapaan akrab korban-red) yang diduga terjun ke kali Madiun tepatnya di Kecamatan Mangunharjo masuk Kota Madiun, pada hari lalu (08/02)" terang dia.

Tambahnya, Adapun bukti maupun ciri-ciri korban yang ada seperti kelamin perempuan, usia dipastikan 23 tahun, ada tindik ditelinga kanan, memakai anting-anting 15 biji di telinga kiri, ada cincin dijari manis dan jari tengah dua buah, memakai gelang dan kalung emas.

Penemuan mayat korban dari Sono (54) warga Desa Purwosari hendak mancing di Kali Madiun yang tidak jauh dari rumahnya.

Ketika istirahat di bawah rumpun bambu pinggir Kali Madiun mendadak melihat ada sesosok mayat tertelungkup diantara ranting bambu.

Sono pun langsung memberitahukan ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Kwadungan.

Sementara, disebutkan berita sebelumnya, korban terjun di Kali Madiun tepatnya di Kelurahan Pangungangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (8/2/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dugaan sementara, motif korban tersebut diduga ada permasalahan dengan keluarganya dirumah.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda